Ads - After Header

Kapan Honda Mengeluarkan Motor Sport Baru Tahun 2019?

Indra Yoga Mochamad

Pada tahun 2019, Honda telah memperkenalkan beberapa model motor sport yang menarik perhatian publik. Berikut adalah informasi terbaru mengenai peluncuran motor sport Honda di tahun tersebut:

Honda ADV 150

PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda ADV 150 pada Juli 2019. Motor ini merupakan skutik bongsor bergaya adventure yang membuka segmen baru di kelas skutik semi dual purpose berkubikasi 150 cc. Honda ADV 150 menawarkan beberapa keunggulan dan bisa diajak trabas dua alam kendati bukan motor off-road murni.

Honda Monkey Z125

Selain itu, Honda Monkey Z125 juga diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor. Motor ikonik ini sukses menyedot perhatian dan dihadirkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Berikut adalah tabel yang merangkum informasi peluncuran kedua motor tersebut:

Model Motor Tanggal Peluncuran Deskripsi
Honda ADV 150 Juli 2019 Skutik bongsor bergaya adventure, membuka segmen baru di kelas skutik semi dual purpose 150 cc.
Honda Monkey Z125 GIIAS 2019 Motor ikonik dengan tampilan yang telah sukses menyedot perhatian publik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai motor-motor baru yang diluncurkan oleh Honda pada tahun 2019, Anda dapat mengunjungi artikel lengkap di sumber berita otomotif terkemuka.

BACA JUGA  Arti Penting Kaca Film pada Suzuki Ertiga

Also Read

Bagikan:

Avatar photo

Indra Yoga Mochamad

Indra Yoga Mochamad adalah seorang otomotif entusias. Dalam blognya, Indra berbagi pengetahuan mendalam tentang perawatan dan perbaikan kendaraan roda empat maupun roda dua. Ia memberikan tips tentang bagaimana merawat mesin, memilih suku cadang yang tepat, dan melakukan perawatan berkala untuk menjaga performa sepeda kendaraa tetap optimal. Rizky juga menyediakan panduan langkah-demi-langkah untuk perbaikan sederhana yang dapat dilakukan oleh pemilik sepeda kendaraan. Dengan penekanan pada keahlian teknis, Rizky bertujuan untuk membantu pembaca menjadi lebih mandiri dalam merawat sepeda kendaraan mereka sendiri.

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer