Ads - After Header

Kapan Motor Suzuki 2 Silinder 300R Masuk Indonesia?

Indra Yoga Mochamad

Suzuki telah memperbarui model GSX-250R 2-Silinder dengan warna baru dan fitur yang lebih sporty. Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang peluncuran GSX-250R di Indonesia, ada indikasi kuat bahwa Suzuki Indonesia mungkin akan memperkenalkan motor ini di pasar domestik untuk bersaing di segmen motor sport 250 cc.

Informasi Terkini Suzuki GSX-250R

Aspek Detail
Model Suzuki GSX-250R 2-Silinder
Penyegaran Terbaru Warna baru: Pearl Glacier White dan Pearl Nebular Black
Fitur Lampu LED-DRL, panel instrumen digital, pengereman ABS, sistem kunci immobilizer
Mesin 248 cc, DOHC, 4-Tak, 2-silinder, pendingin cairan, injeksi
Tenaga 23.6 dk pada 8.000 rpm
Torsi 22 Nm di 6.500 rpm
Transmisi 6-percepatan
Harga Global $4.949 (sekitar Rp 70 jutaan)

General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, menyatakan bahwa mereka memperhatikan permintaan konsumen, termasuk untuk produk 250 cc. Suzuki Indonesia telah lama absen di segmen ini sejak Inazuma dihentikan pada 2016. Namun, dengan segmen motor sport 250 cc yang hanya diisi oleh model 150 cc saat ini, ada kemungkinan Suzuki akan menghadirkan GSX-250R untuk memenuhi kekosongan tersebut.

Pada tahun 2021, Suzuki mengindikasikan akan meluncurkan empat sepeda motor baru, salah satunya mungkin adalah GSX-250R. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, penggemar motor Suzuki di Indonesia mungkin tidak perlu menunggu lama untuk melihat GSX-250R di jalan-jalan Indonesia.

Kesimpulan

Kehadiran Suzuki GSX-250R 2-Silinder di Indonesia masih menjadi topik yang ditunggu-tunggu. Dengan indikasi dari pernyataan manajemen Suzuki dan penyegaran produk yang telah dilakukan, kita dapat berharap bahwa Suzuki akan segera mengumumkan kehadiran motor ini di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi resmi, kita harus menunggu pengumuman dari Suzuki Indonesia.

BACA JUGA  Suzuki GSX R150: Sang Penguasa Aspal dengan Harga yang Menawan

Also Read

Bagikan:

Avatar photo

Indra Yoga Mochamad

Indra Yoga Mochamad adalah seorang otomotif entusias. Dalam blognya, Indra berbagi pengetahuan mendalam tentang perawatan dan perbaikan kendaraan roda empat maupun roda dua. Ia memberikan tips tentang bagaimana merawat mesin, memilih suku cadang yang tepat, dan melakukan perawatan berkala untuk menjaga performa sepeda kendaraa tetap optimal. Rizky juga menyediakan panduan langkah-demi-langkah untuk perbaikan sederhana yang dapat dilakukan oleh pemilik sepeda kendaraan. Dengan penekanan pada keahlian teknis, Rizky bertujuan untuk membantu pembaca menjadi lebih mandiri dalam merawat sepeda kendaraan mereka sendiri.

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer