Ads - After Header

Forza Honda: Skutik Bertenaga yang Siap Masuk Indonesia

Tri Agus Prasetyo

Honda Forza adalah salah satu skutik bertenaga yang diproduksi oleh Honda. Skutik ini memiliki mesin 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga 23,6 ps dan torsi 24 Nm. Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti windshield elektrik yang bisa diatur ketinggiannya, lampu LED, panel instrumen digital, dan sistem pengereman ABS.

Skutik ini sudah dipasarkan di beberapa negara seperti Jepang, Eropa, dan Thailand. Namun, bagaimana dengan Indonesia? Apakah skutik ini akan segera masuk ke pasar Indonesia?

Menurut sumber yang kami dapatkan, Honda Forza kemungkinan besar akan masuk ke Indonesia pada tahun 2024. Hal ini didasarkan pada beberapa faktor, antara lain:

  • Honda Forza sudah terdaftar di Kementerian Perindustrian sebagai salah satu produk yang akan diproduksi di Indonesia.
  • Honda Forza sudah mendapatkan sertifikat uji tipe dari Kementerian Perhubungan.
  • Honda Forza sudah muncul di beberapa pameran otomotif di Indonesia, seperti IIMS Hybrid 2021.
  • Honda Forza sudah memiliki harga resmi dari PT Astra Honda Motor, yaitu Rp 90,33 juta.

Dengan demikian, kita bisa berharap bahwa Honda Forza akan segera hadir di Indonesia dan bersaing dengan skutik-skutik lainnya di kelas 250 cc. Skutik ini tentunya akan menarik perhatian para pecinta skutik yang menginginkan performa tinggi dan fitur lengkap. Apakah Anda salah satunya?

BACA JUGA  Mengapa Motor Honda Lebih Rentan Terhadap Pencurian?

Also Read

Bagikan:

Avatar photo

Tri Agus Prasetyo

Tri Agus Prasetyo adalah seorang pehobi sepeda dan pecinta dunia otomotif yang memiliki perpaduan gaya unik. Melalui blognya, Tri berbagi inspirasi tentang gaya bersepdeda yang cocok untuk dikombinasikan dengan sepeda motor. Ia memberikan tips tentang cara tampil trendi dan tetap nyaman saat berkendara. Tri juga suka berbagi informasi tentang aksesori sepeda motor yang modis dan fungsional. Dengan kombinasi antara gaya dan kepraktisan, bahwa Triingin membantu pembaca mengekspresikan diri melalui gaya berkendara mereka.

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer